oleh

KAMI Jateng Menerima Kunjungan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah

Semarang – investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Ketua Presidium dan Divisi Hukum Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Tengah hari ini menerima kunjungan Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo, bertempat di Kantor Seketariat Divisi Hukum KAMI, Jl. Tambakan Raya Kec. Gayamsari, Semarang, Selasa (22/9/2020).

Dalam suasana harmonis dan penuh kekeluargaan, Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo, menyampaikan apresiasi dan juga rasa penyesalan atas kejadian di Magelang, Jum’at (18/9) lalu saat Deklarasi KAMI, dari oknum-oknum yang mengatasnamakan ormas Pemuda Pancasila.

Sementara itu Anggota Presidium KAMI Jateng, Anang Imanudin sangat apresiasi dan terimakasih atas kedatangan Ketua MPW PP Jateng bersama anggotanya.

“Kedatangan MPW PP Jateng, Mas Bambang Eko Purnomo, hari ini tidak lain sebagai ajang silahturahmi saja,” kata Anang

“Deklarasi KAMI di Magelang kemarin alhamdulillah dapat berjalan dengan baik, namun disayangkan di akhir acara ada kejadian kecil namun dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

“Pemuda Pancasila pada dasarnya memiliki visi misi sama dengan KAMI, yakni mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dibanding masalah lainnya,” ucapnya.

Koordinator Divisi Hukum KAMI Jateng, Advokat Dr. Achmad Arifullah, S.H., M.H., menuturkan untuk masalah di Magelang, yang melibatkan oknum anggota ormas Pemuda Pancasila, KAMI serahkan semuanya kepada MPW PP Jateng.

Dia juga berharap kepada institusi Polri dan TNI harus tetap netral jangan menjadi alat politik.

“Institusi Polri dan TNI jangan terlalu jauh ikut dalam politik praktis, tetap menjaga netralitasnya,” singkatnya.

“KAMI sudah tidak lagi mempermasalahkan kejadian kemarin di Magelang, dan mengapresiasi atas kunjungan Ketua MPW PP Jateng, tentunya KAMI akan terus berjalan kedepan,” tandasnya. (Syailendra)

Komentar

News Feed