oleh

Kanit Binmas Polsek Nabire kota sosialisasi maklumat Kapolri kepada Para Pedagang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Bertempat di Pasar Sore Siriwini Polsek Nabire kota yang di Pimpin Wakapolsek Nabire Kota AKP H. Burhanuddin P didampingi Kanit Binmas Polsek Nabire Kota Ipda Nasirun bersama anggota Polsek Nabire Kota melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Wabah Covid-19 dan Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selasa (23/03/20).

Wakapolsek mdnghimbau kepada seluruh mama-mama, bapak-bapak dan semua yang ada agar kita bersama-sama menjaga diri dan menjaga kesehatan kita dan keluarga kita.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Nasirun membacakan maklumat Kapolri dan menekankan kepada masyarakat agar mari kita bersama-sama mentaati semua aturan dan imbauan dari pemerintah agar kita dapat terhindah dari wabah vius Corona atau Covid-19 yang sementara melanda dunia bahkan indonesia sendiri dan khusnya wilayah Papua diluar Kota Nabire sudah ada yang terdeteksi Virus Corona.

Turut hadir dalam giat tersebut Aliansi Peduli Corona Nabire yang dipimpin Bapak Pilemon Keiya beserta 4 anggotanya bersama sama-sama memberikan imbauan yang sama kepada masyarakat di Nabire.

Selesai kegiatan di Pasar Sore Siriwini dilanjutkan di terminal Pasar Oyehe yang mana juga terdapat mama – mama yang berjualan serta para sopir angkot dan pedagang pasar oyehe. // Agus Kirihio IBI Nabire

Komentar

News Feed