oleh

Kapala Baitul Mall Aceh Utara mengunjungi korban angin puting beliung

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Lhoksukon, – Kepala Baitul Mal Aceh Utara di dampingi oleh Muspika Kecamatan Paya Bakong dan KPA D-III Pase mengunjungi Korban angin puting beliung.dikecamatan Paya Bakong kamis (11/6/2020).
Kejadian terjadi selasa (9/6) mengakibatkan 26 unit rumah konstruksi beton dan papan dengan kondisi atap terpisah dengan bangunan rumah.

Kepada media ini M.Umar Adam alias ( membe )selaku Angota KPA D-III pase menuturkan penyebabnya angin puting beliung serta kondisi rumah yang sudah hancur Membe juga berharap kepada Kepala Baitul Mall Aceh Utara dan pemerintah aceh utara harus memprioritaskan bantuan rehap rumah dan bantuan lainnya kepada korban. Membe juga berharap kepada Korban semoga sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Pada kesempatan itu juga Hadir Kepala Baitul Mal aceh utara menyerahkan uang tunai untuk meringankan beban kepada masyarakat yang mengalami musibah Angin puting beliung di kecamatan paya bakong.

“Tgk.Yus juga mengatakan Selaku Kepala Baitul Mall Aceh Utara, Insya Allah kedepan pihak kami akan membangun dan merehabilisasi rumah korban musibah yang pada hari ini kami juga Menggunjungi korban dan melihat secara langsung kondisi sekaligus mengantarkan bantuan masa panik berupa uang tunai kepada masyarakat yang tertimpa musibah

Kepala baitul Mall aceh utara menyampaikan rasa duka yang mendalam semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan semoga korban diberikan kesabaran oleh Allah SWT” ucap Tgk Yus.kepala Baitul Mall Aceh Utara

Tgk.Yus Selaku Kepala Baitul Mall Aceh Utara berjanji akan memprioritaskan membangun atau merehap rumah tersebut.

Komentar

News Feed