oleh

Kapolda Aceh Beri Penghargaan Kepada Dua Personel Polres Aceh Utara

Investigasibhayangkara.com Aceh Utara – Dua personel Polres Aceh Utara menerima penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Utara pada hari Kamis (23/7).

Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Dua personel Polres Aceh Utara yang mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh masing-masing Bripka Irvan, Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan yang dinilai berprestasi dan dikenal kepedulian sosialnya yang tinggi suka membantu masyarakat kalangan kaum dhuafa, disabilitas dan anak-anak, pada jum’at (24/7).

Brigadir Irvan selama bertugas menjadi Bhabinkamtibmas telah menerima 13 penghargaan atas berbagai aksi kemanusiaan yang ia lakukan, sebut Kabid Humas.

Kemudian berikutnya personel Polres Aceh yang menerima penghargaan dari Kapolda Aceh adalah Bripka Andi Satria yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Nibong, kata Kabid Humas.

Bripka Andi Satria mendapat penghargaan dari Kapolda atas kehilangan isterinya Almarhumah Ramadhaniaty, A. Md. Keb, yang meninggal dunia akibat menderita pembengkakan jantung selama 4 tahun terakhir dan semasa sakit itu telah menjalani pengobatan rutin di RS Kota Lhokseumawe dan RSZA Banda Aceh. Kini Bripka Andi Satria memiliki 2 orang anak yang usianya masih menduduki bangku pendidikan, jelas Kabid Humas.

Selanjutnya, Kapolda Aceh dalam kunjungan kerja ke Polres Aceh Utara juga menyerahkan santunan sosial kepada seorang masyarakat Baharuddin,warga Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, kata Kabid Humas.
Baharuddin dinilai selama ini telah membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan Bripka Anumerta Faisal yang terjadi di Desa Bantayan Kecamatan Seunudon, kata Kabid Humas lagi.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed