oleh

Kapolda Aceh Disambut Hangat, Di Ajak Panen Ikan Dan Sayuran

Investigasibhayangkara.com Langsa – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny.Winta Wahyu Widada, berkunjung ke Polres Langsa melakukan kegiatan panen ikan dan sayuran.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda Aceh bersama rombongan tiba di Polres Langsa sekira pukul 08.00 wib disambut jajar hormat oleh Personel Sabhara Polres Langsa dan menyematkan kalungan bunga tanda selamat datang di Mapolres Langsa, jum’at (24/7).

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan sejumlah Pejabat Utama langsung menyambut Kapolres Langsa AKBP Giyarto, S.H., S.I.K bersama Perwira Polres Langsa dan selanjutnya menuju ruang Kapolres Langsa, Sebut Kabid Humas.

Setelah kegiatan di ruang Kapolres Langsa, Kapolda Aceh bersama rombongan langsung menuju kolam ikan dan kebun sayuran hasil ketahanan pangan Polres Langsa, jelas Kabid Humas.

Hasil panen sayuran dan ikan yang ditangkap Kapolda Aceh dan Ibu Ketua PD Bhayangkari Aceh kemudian diberikan kepada para pekerja harian lepas yang ada di Polres Langsa, kata Kabid Humas.

Pak Yahya” salah satu pekerja harian lepas mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Aceh beserta Ibu Ketua PD. Bhyangkari Aceh yang sudi kiranya membantu perekonomiannya dari hasil panen ikan dan sayuran yang berasal dari hasil ketahanan pangan Polres Langsa, kata Kabid Humas lagi.

Laporan : Andri

Komentar

News Feed