oleh

Kapolda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Di Aceh Timur Dan Kota Langsa

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Jum’at (7/5/21) sekira Pukul 17.00 wib meninjau pos pengamanan operasi ketupat seluawah 2021 Polres Aceh Timur yang berada di Kota Peureulak.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K,.,M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda saat meninjau pos tersebut didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, dan Kapolres Aceh Timur.

Kemudian turut hadir Forkopimda Aceh Timur, Pejabat Jasa Raharja dan unsur terkait lainnya, ucap Kabid Humas.

“Saat berada di pos pengamanan operasi ketupat Peureulak itu, Kapolda mengapresiasi dengan tersedianya kursi roda untuk kaum disabilitas, ambulance, ruang istirahat, alat tes swab PCR dan chainshow untuk memotong kayu yang tumbang di jalan, ” jelas Kabid Humas.

” Di pos itu, Kapolda Aceh dan Pejabat Jasa Raharja juga menyerahkan paket lebaran secara simbolis untuk petugas,” sambung Kabid Humas.

Seusai meninjau pos pengamanan operasi ketupat di Peureulak, Aceh Timur, Rombongan Kapolda Aceh bergerak menuju Kota Langsa untuk meninjau pos operasi ketupat seulawah dan tiba disana sekira pukul 17.45 wib, sebut Kabid Humas.

Setiba di Kota Langsa disambut Kapolres Langsa dan Pejabat Forkopimda serta pejabat lainnya, tutur Kabid Humas.

” Kapolda saat meninjau di pos Kota Langsa juga mengapresiasi kesiapan petugas dalam menyediakan alat swab PCR untuk pengecekan random bagi masyarakat, ” ujar Kabid Humas.

Di pos itu Kapolda Aceh dan Pejabat Jasa Raharja juga menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada petugas di pos, tutup Kabid Humas.
(Andre IBI Aceh)

Komentar

News Feed