oleh

Kapolda Banten Serahkan Kendaraan Dinas, 1 Unit Mobil Double Cabin dan 17 Motor

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, SH., MH., didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan kunjungan kerja di Mako Polres Serang, Senin (09/03/2020).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK, para Pejabat Utama Polres Serang, para Kapolsek, dan personel Polres Serang.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten, mengatakan, kunjungannya ke Mako Polres Serang dalam rangka memberikan arahan serta bersilaturahim bersama seluruh anggota personel jajaran Polres Serang.

“Kunjungan kerja kali ini, saya selaku Kapolda Banten ingin bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan terkait tugas-tugas Kepolisian,” kata Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Lanjut Kapolda Banten, kunjunganya ke Mako Polres Serang selain memberikan arahan, pihaknya juga memberikan beberapa unit kendaraan dinas berupa satu unit mobil jenis double cabin dan 17 (tujuh belas) kendaraan bermotor untuk kegiatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini untuk kegiatan rutin personel Samapta Polres Serang dalam melaksanakan tugas, baik itu patroli dan pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Kapolda Banten, berharap, agar supaya tugas Kepolisian dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih terarah sebagaimana tugas Kepolisian untuk melindungi, melayani, dan mengayomi (kerja, kerja, kerja-red) masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus bekerja tanpa pamrih dan kita harus mau direpotkan,” tutup Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Komentar

News Feed