oleh

Kapolda Bersama PJU dan Ketua PD serta Pengurus Bhayangkari Sumsel Olahraga serta Lounching P2L

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S. IK, SH, MH dan PJU Polda Sumsel serta Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Pengurus PD Sumsel Olahraga bersama dalam rangka HUT HKGB serta lounching Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari daerah Sumatera Selatan, bertempat di halaman gedung Warsito Pakkri Palembang. Jum’at (16/10/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolda Sumsel mengatakan Salah satu olahraga yang bisa jadi pilihan dimasa pembatasan sosial dan work from home (WFH) adalah jalan santai sehat keliling selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,olahraga juga bisa memicu tubuh meningkatkan imunitas,selama pandemi covid-19, gaya hidup, seseorang tidak seaktif sebelum pandemi covid-19, aktivitas fisik akan lebih rendah karena waktu dirumah lebih banyak dihabiskan dengan duduk dan rebahan, aktivitas fisik menurun lebih berbahaya untuk kesehatan, ucap Kapolda Sumsel.

Karena penelitian membuktikan mereka yang kurang gerak bisa terkena obesitas,kolestrol dan penyakit kronis lain, mau tidak mau harus berolahraga dan tetap bergerak dan olahraga yang dianjurkan adalah yang intensitas nya rendah, sedang termasuk jalan santai sehat atau jalan sedikit cepat.

Kemudian dimasa pandemi covid-19 kita dapat memanfaatkan lahan pekarangan tempat kita tinggal dengan menanam sayur sayuran, cabe atau kacang kebutuhan dapur dan Apotik hidup jahe, laos, kunyit ataupun jenis lainnya semoga dengan giat HUT HKGB menjadi motivasi kita untuk mengisi hal yang bermanfaat bagi diri kita keluarga dan masyarakat guna dapat membangkitkan Perekonomian masyarakat ditengah wabah Pandemi covid-19 pungkas Kapolda Sumsel saat diwawancarai awak media saat louncing Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dikomplek Pakri. (AmruIBI).

Komentar

News Feed