oleh

Kapolda dan Pju Polda Sumsel Olah Raga Bersama

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dimasa pandemi covid_19 ini maka Kapolda Sumsel bersama Pejabat utama polda sumsel melaksanakan olahraga bersama di komplek pakri Palembang Jum’at (15/10/2021).

Sebagaimana diketahui bahwa provinsi Sumsel pada umumnya dan Kota Palembang khususnya sudah dizona kuning dimana angka penyebaran covid-19 sudah menurun drastis.

Walaupun demikian pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam menjaga penyebaran dari covid-19 tersebut.

Oleh karena itu Kapolda Sumsel dan pejabat utama melaksanakan olahraga badminton dan tenis meja di komplek olahraga pakri palembang.

Dari pantauan media tampak, Kapolda Sumsel berpasangan dengan salah satu pejabat utama polda sumsel berolahraga badminton di lapangan badminton Komplek pakri palembang, saat diminta keterangannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto melalui Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriadi, SIK, MH,MSi disampaikan Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK berharap dengan dilaksanakannya olahraga bersama di lapangan komplek pakri ini, kesehatan dan kebugaran kita bersama dan para pejabat utama dapat terjaga, Sehingga kita semua dan pejabat utama polda sumsel dapat terhindar dari covid-19, Selain itu juga olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga silahturrahmi antar pejabat utama, serta Personel Polda Sumsel ucap mantan Kasat Lantas Polrestabes Palembang. (Amru IBI).

News Feed