Kapolda Jabar Bagikan Ribuan Takjil Kepada Jama’ah Masjid Lautze Dan Pengguna Jalan Di Bandung

JA-BAR215 Dilihat

Investigasi Bhayangkara com, Bandung — Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Pembagian Takjil tersebut dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jabar kepada warga Bandung, baik pengguna jalan maupun jamaah Masjid Lautze di Jl.Lembong Kota Bandung, Selasa (28/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jabar, Irwasda, Karolog, Dir Binmas, Dir Pamobvit, Kabid Humas, Karumkit Bhayangkara Sartika Asih serta Kabid Propam Polda Jabar.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari, dimana hari ini di jalan lembong telah didistribusikan ribuan paket takjil oleh Polda Jabar.

Tujuan pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.

Kapolda Jabar menuturkan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan ini.

“Ini momen bulan suci Ramadhan, momen yang sangat baik untuk berbagi.” ujar Irjen Suntana. (Jalak)

Bandung, 28 Maret 2023

Sumber : Bidhumas Polda Jabar