oleh

Kapolda Jabar Kunjungan Kerja Di Polres Majalengka Dalam Rangka Syukuran HUT Lantas Ke 67

Investigasi Bhayangkara.com, Polda Jawa Barat — Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., di Polres Majalengka dalam Rangka Syukuran Hut Lantas Ke – 67 Tahun 2022, pada Rabu (21/9/2022).

Pada pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si didampingi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Yohan Priyoti M.M., Auditor Itwasda Polda Jabar Kombes Pol Wahyu Wimharjanto, S.H., S.I.K., M.Hum (Pamatwil tingkat 3 Polda Jabar), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., Para PJU Polres Majalengka, Polres Kuningan dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Kunjungan Kerja Kapolda Jabar untuk melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada komunitas ojek online dan becak di wilayah Kabupaten Majalengka serta dalam rangka pemberian arahan terhadap pejabat utama Polres Majalengka, Polres Cirebon dan Polres Kuningan.

Selain itu, Kapolda Jabar bersama rombongan langsung menyaksikan perlombaan perlombaan seperti lomba Fashion Week dan Lomba Joged Balon yang diikuti oleh para pengemudi ojek online dan tukang becak serta anggota Satlantas Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan, Kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat ini dilakukan baik oleh Polda Jabar maupun Polres jajaran dan mahasiswa juga kita libatkan, Dalam hal ini Polri bersama jajaran termasuk Polda Jabar ingin memberikan kontribusi dukungan emosional maupun dukungan apapun untuk masyarakat agar dalam melaksanakan kehidupannya terutama dinamika dampak kenaikan BBM bisa berjalan.

“ Kita lakukan ini supaya masyarakat tetap semangat, dan kegiatan Polri ini dilakukan di wilayah seluruh Indonesia serta Polda jabar bersama Polres juga melakukan pembagian bansos setiap hari dan mabes Polri juga sangat mendukung, bahkan bantuan dari Mabes Polri juga berupa logistik kita salurkan”tutur Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar menghimbau agar pimpinan di wilayah dan anggota yang bertugas dilapangan dapat mengantisipasi imbas kenaikan harga BBM dan dinamika situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini dan diharapkan ada ide serta terobosan oleh Kapolres beserta anggota untuk bisa membantu warga masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial ataupun hal baik lainnya yang bermanfaat.

“Antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polda Jabar menjelang Pilpres dan Pileg di tahun 2024 sejak dini.” tutup Irjen Suntana.

(Jalak)

Bandung 21 September 2021

Sumber : Bid Humas Polda Jabar