oleh

KAPOLDA JABAR PIMPIN SERTIJAB PEJABAT UTAMA DAN KAPOLRES/KAPOLRESTA JAJARAN POLDA JABAR

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jabar – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres/ Kapolresta Jajaran Polda Jabar bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Rabu (19/02/2020). Hadir pada giat dimaksud Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, serta perwakilan anggota Polri dan ASN Polda Jabar.

Pejabat Utama dan Kapolres/ Kapolresta yang melaksanakan Sertijab diantaranya, Karo Rena Polda Jabar, Karo Log Polda Jabar, Dir Krimsus Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Purwakarta, Kapolres Majalengka, Kapolres Ciamis, Kapolres Bogor, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolresta Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan siklus pembinaan SDM Polri yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola, dan terptogram sesuai kebijakan pimpinan Polri dan Kebutuhan Organisasi.

Pergantian ini berdasarkan surat nomor : TR/385/II/KEP/2020.

Berikut data rotasi selengkapnya:

Karo Rena Polda Jabar dari Kombes Raden Lucky Sulaksana diganti oleh Kombes I Bagus Rai Elryanto.

Karo Logistik Polda Jabar dari Kombes Aton Suhartono diganti oleh Kombes Slamet Setiono.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, Kombes Iksantyo Bagus Pramono diganti oleh Kombes Yaved Duma Parembang.

Direktur Samapta Polda Jabar dari Kombes Nurfalah diganti oleh Kombes Subnedih.

Direktur Binmas Polda Jabar diganti oleh Kombes Yudhi Faizal Hambali.

Sementara itu, Kapolres yang dirotasi adalah Kapolrestabes Bandung, Kapolres Purwakarta, Kapolres Majalengka, Kapolres Ciamis, Kapolres Bogor, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolresta Cirebon.
”Serah terima jabatan ini salah satu di dalam manajemen pembinaan sumber daya manusia. Ada yang promosi, ini termasuk pembinaan karier dari pejabat yang bersangkutan. Ini hal biasa dalam pengelolaan sumber daya manusia,” ujar Kapolda Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi(Darwis/Aris)

Komentar

News Feed