Kapolda Jateng Resmikan Ruang Rawat Inap Eksekutif Tribrata

JA-TENG249 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Kapus Karumkit Polri resmikan Ruang Rawat Inap Eksekutif Tribrata, serta Instalasi Farmasi dan Pemeriksaan Nutrigenomik Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Majapahit Semarang, Kamis (25/6/2020).

Kapolda menyampaikan, Polda Jawa Tengah bersama Kapus Karumkit meresmikan fasilitas terkait dengan pelayanan prima yakni kamar President Suite, VIP dan VVIP.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada keluarga Polri, PNS Polri, dan masyarakat umum khususnya di wilayah Semarang,” ujarnya.

“Diharapkan Rumah Sakit Bhayangkara Semarang akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimana rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit Polri yang menjadi rujukan penanganan Covid-19,” jelasnya.

Kapus Karumkit Polri, Brigjen Pol Rusdianto menambahkan, dari Kapolri memerintahkan kepada seluruh RS Bhayangkara untuk bisa melayanai penyakit Covid-19 di semua wilayah Indonesia.

“Kami dari Mabes Polri berkomitmen memberikan kontribusi bantuan kimoter bagi semua Rumah Sakit Bhayangkara di Indonesia dengan jumlah yang disesuaikan rumah sakitnya. Di Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat empat unit,” tandasnya.

“Diharapkan bisa kontribusi pada penanganan Covid-19. Sementara saat ini Polri telah memberikan 5 unit PCR untuk RS Bhayangkara di Indonesia, antara lain di Kramat Jati, Brimob, Surabaya, Palembang dan di Semarang,” pungkasnya. (Syailendra/humas)

Komentar