oleh

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo mewakili Alumi Akpol anggota 1990 menyerahkan APD Kepada 3 rumah sakit

Investigasibbayangkara.com, Kalteng –

Kapolda Kalimantan Tengah Irjend pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum mewakili Alumni AKPOL angkatan 1990 menyerahkan bantuan APD(Alat Pelindung Diri) kepada 3 (tiga) Rumah Sakit di Kalimantan Tengah. Selasa(02/06)

Dalam rangka genap 30 tahun Pengadiannya kepada Institusi Polri Alumni Akpol Batalyon Dhira Brata di wakili oleh :
• Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M ( Kapolda Kalteng )
• Brigjen pol Drs Slamet Urip Widodo, M.M,.M.Si ( Kabinda Kalteng )
• Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H ( Irwasda Polda Kalteng )
menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada RS dengan rincian :

• Rs. TNI AD sebanyak 50 paket.
Diterima oleh Mayor dr. Alex Danu, Sp.PD. ( Karumkit TNI AD Kalteng ).
• Biddokkes sebanyak 100 paket. Diterima oleh Pembina TK.I Berty, S.Si Apt.
• Rs. Bhayangkara sebanyak 50 paket, diterima oleh Kompol dr. Anton Sudarto. ( Karumkit Bhayangkara TK. III Palangkaraya).

Dalam kesempatan tersebut Dedi Prasetyo menghimbau kepada seluruh penerima bantuan agar senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah dan diharapkan ada kerjasama antara pihak Rumah Sakit dan Pemerintah dalam menghadapi situasi covid-19.

Dr. Dedi Prasetyo M.Hum sangat mengapresiasi tugas para Dokter dan Perawat yg sdh rela berkorban melayani warga masyarakat yg terkena dampak covid-19, Khususnya saat Pendemi Covid-19.

Menjelang Situasi New Normal diharapkan agar para Dokter dan petugas Kesehatan mampu menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah dlm rangka menjelaskan pola hidup baru atau New Normal yang sdh diterapkan oleh Pemerintah seperti contoh patuhi Protokol kesehatan dengan mencuci tangan yg bersih dengan sabun.

Kedepankan tugas yg profesional, modern, terpercaya, humanis, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan serta jangan mudah terprovokasi berita2 Hoax, tegas Dr. Dedi Prasetyo. MHum

Kegiatan penyaluran sembako berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing dan Social Distancing.( humas)

Komentar

News Feed