Kapolda Kaltim resmikan Gedung Koperasi, Masjid Al Amin dan Klinik Bhayangkara di Kutai Timur.

KAL-TIM321 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com.Sangatta, Kutim – Kunjungan Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si ke Kutai Timur (Kutim) diikuti sejumlah agenda kegiatan. Antara lain meletakkan batu pertama pembangunan gedung koperasi, resmikan masjid Al-Amin dan gedung klinik bhayangkara di Mapolres Kutim, Selasa (27/09/2022) pagi.

Usai kegiatan, Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan pembangunan gedung tersebut berasal dari bantuan Corporate social responsibility (CSR) PT. Kaltim Prima Coal.

“Tadi kita sudah melakukan peletakan batu pertama pada gedung koperasi polres Kutim dari bantuan CSR. Saya lihat pak Kapolres cukup banyakan bangunan-bangunannya,” ucap Irjen Pol Imam Sugianto.

Imam Sugianto juga mengungkapkan terkait gedung klinik bhayangkara Polres Kutim juga terbuka bagi masyarakat umum.

“Insya Allah klinik bisa dipakai untuk melayani umum juga, kurang lebih ada 9 dokter dan ada juga kamar inapnya,” ujarnya.

Saat ditanya terkait pesta demokrasi di tahun 2024, Imam Sugianto mengatakan siap mengkawal jalannya pesta demokrasi tersebut.

“Menjelang tahun 2024, kita akan menggelar operasi yang melibatkan 2 per 3 personil seluruh jajaran se-Indonesia dan akan mengkawal pesta demokrasi tahun 2024 secara aman,” pungkasnya.

( Hs. Ginting)