oleh

Kapolda Maluku Dampingi Wakapolri & Rombongan Sholat Jumat di Masjid Al-fatah Ambon

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Dalam kunjungan kerja ke Maluku Kali ini, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, hadir bersama Menko Polhukam dan Mendagri di dampingi Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto.

Dalam Kunker nya Wakapolri meninjau langsung penanganan Covid-19 termasuk kesiapan Pilkada. Selain itu Wakapolri juga melihat secara langsung proses pembangunan Mako Polda Maluku dan menggelar Tatap muka bersama Jajaran Polda Maluku.

“Tujuan utama saya datang ke sini untuk sampaikan apresiasi yang sangat baik untuk Polda Maluku dalam kinerja, pengamanan di Maluku,” demikian kalimat, Komjen Pol Gatit Eddy Pramono dalam acara tatap muka dengan bantuan jajaran Polda Maluku, yang di helat di Markas Brimob Polda Maluku, Jumat 24 Juli 2020.

Wakapolri mengakui, Polda Maluku berhasil menunjukan kinerja yang baik dalam menjaga situasi Kambtimas di Maluku. “Tunjukan terus kinerja yang baik dalam menjaga situasi Kambtimas di Maluku,” ajak dia dalam sambutanya itu, sesudah mengunjungi pembangunan Mako Polda Maluku

Wakapolri mengatakan, bahwa kami hadir disini beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Maluku. Ada seuatu yang diharapkan bersama, dengan adanya pembangunan Mapolda Maluku yang baru ini Polda Maluku dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik

“Disini saya sampaikan agar dalam pembangunan kantor Polda Maluku harus yang lebih baik, dan di utamakan anggaran yang ada, serta saya sampaikan kepada karo log juga agar supaya mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik,jika ada kekurangan mau pun lebih dalam anggaran segera laporkan,”Kata Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Lanjut Kata, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Bapak Kapolda Maluku juga sudah melaporkan menyangkut situasi di Polda Maluku degan tingkat kerawanan serta pengamanan dalam dan stabilitasnya dalam kinerja Polda Maluku.

Kehadiran orang nomor dua (2) di tubuh Polri itu, disambut baik oleh Personil Jajaran Polda Maluku. Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, mengucapkan terima kasih atas Kunker Bapak Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Maluku

“Saya sampaikan bagi para jajaran Polda Maluku untuk meningkatkan nilai yang religius dalam pelaksanan kinerja polri dan melaksanakan kegiatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan yang perlu kami sampaikan di sini, kami merasa bangga dan bahagia atas kehadiran bapak Wakapolri disini,”Ujar Kapolda.

Reporter : Wahyu Widodo

Komentar

News Feed