oleh

KAPOLDA PAPUA BERIKAN PENGHORMATAN KEPADA JENAZAH BHARATU (ANUMERTA) DONI PRIYANTO

-Bhayangkara-138 views

Investigasibbayangkara.com, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 PUKUL 21.54 Wit, bertempat di Aula Mako Brimob Den B Mimika, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melihat langsung dan memberikan penghormatan korban An. Bharada Priyanto (anggota Brimob Satgas Nemangkawi) yang terkena tembak oleh kelompok KKB di Kampung Opitawak (Zipera).

Uraian Kegiatan:
Pukul 19.35 WIT, Kapolda Papua tiba di Mako Brimob Den B Mimika disambut oleh Pasi Ops dan Danki 2 Den B Pelopor selanjutnya menuju gedung utama guna menunggu kedatangan Jenazah.

Pukul 21.43 WIT, Jenazah tiba di Aula mako brimob Mile 32. dilanjutkan pada Pukul 21.54 WIT, Kapolda Papua didampingi Kaops Nemangkawi tiba di Aula Mako Brimob dan langsung memberikan penghormatan kepada Jenazah dan mengheningkan cipta didepan jenazah Almarhum.

Pukul 21.47 WIT, Kapolda Papua melihat jenazah almarhum dalam Peti Jenazah yang sdh dalam keadaan dikafani. setelah itu pada Pukul 22.33 WIT, Kapolda Papua meninggalkan Aula tempat persemayaman Jenazah dengan memberikan Penghormatan kepada Jenazah.

Pukul 22.35 WIT, Kapolda Papua didampingi Ka Ops Nemangkawi dan Wadansatbrimob Polda Papua menyampaikan, Puji syukur akhirnya jenazah Doni Priyanto tiba di sini dalam keadaan baik, aman dan lancar memang proses evakuasi agak kesulitan karena keadaan alamnya dan geografis.

Saat ini jenazah sudah dimandikan dan dikafankan dan sudah selayaknya dimakamkan. Empati kami kepada keluarga turut berduka cita sedalam – dalamnya dan kita doakan agar para pelaku kejahatan dapat ditangkap dan diungkap.

Rencananya besok jam 4 pagi kami akan hadir kembali untuk upacara pelepasan keberangkatannya yang nanti akan dikirim lewat timika dan dikawal oleh Ka Ops Nemangkawi dan Wadansat Brimob yang akan berangkat ke Surabaya melalui Makassar.

Perhatian kami terhadap kekerasan bersenjata ini buktinya kami akan tetap melakukan penangkapan dan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan yang menggunakan senjata api.

 

Komentar

News Feed