oleh

KAPOLDA PAPUA BERSAMA GRUP THE SPIRIT OF PAPUA MENYERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA PENYANDANG DISABILITAS

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 pukul 16.00 Wit, bertempat di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw bersama Grup The Spirit of Papua menyerahkan bantuan sosial kepadapenyandang disabilitas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dir Reskrimum Polda Papua Kombes Pol Kolestra Siboro, S.H, Kabid Kum Polda Papua AKBP Guntur A. Supono, SIK, M.SI dan juga Tim Posko Spirit Of Papua dengan membagikan 70 Paket bantuan Sosial.

Dalam kesempatannya kapolda Papua menyampaikan, Saya datang bersama tim The Spirit of Papua karena merupakan janji lama untuk datang kesini, kami minta maaf karena baru sempat datang ke sini untuk untuk menyalurkan bantuan ini.

Minggu lalu kami sudah sampai ke sarmi, kami berharap mudah-mudahan apa yang kita salurkan ini jadi berkat buat kita semua. Bantuan sosial ini dari donatur yang peduli dengan kemanusian kita dapat berkat kekuatan untuk menyalurkan sembako ini dan kita sudah melaksanakan penyaluran bantuan ini selama 3 bulan.

Tim The Spirit of Papua ini sudah kerja keras karena sudah memberikan waktu dan tenaga mereka untuk membantu mendistribusikan bantuan sosial ini, puji tuhan mereka sampai saat ini masih di beri kesehatan untuk membantu menyalurkan bantuan sosial ini.

Dari data yang diperoleh terdapat 70 orang disini dan saya minta tolong agar bapak Putra selaku pengurus untuk di teruskan kemasing-masing orang. Harapan kami Bapak dan mama dorang tetap dirumah saja kami siap melayani bapak ibu dan sodara-sodara semua.

Kami juga menyampaikan kepada bapak dan mama-dorang untuk doakan kami selalu sehat dan tetap semangat untuk terus menyalurkan bantuan-bantuan yang ada saat ini, dan juga doakan agar situasi di Papua selalu Kondusif dan penuh damai.

Penyampaian pengurus Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura Bapak Putra mengucapkan Terimakasih bapak Kapolda beserta tim The Spirit Of Papua sudah mau memperhatikan kami para penyandang disabilitas dan kami pasti doakan agar Kapolda Papua beserta tim tetap sehat dan situasi papua selalu kondusif.

Jayapura, 13 Juni 2020

Komentar

News Feed