oleh

Kapolda Papua Menyaksikan pertandingan final PON XX Papua cabang Olahraga Sepak Bolah .


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Jayapura, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., selaku Ketua Kontingen Papua meninjau dan menyaksikan pertandingan Final PON XX Papua Cabang Olahraga Sepakbola Putra antara Provinsi Papua melawan Provinsi Aceh, Kamis (14/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Menpora RI Zainuddin Amali, Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP., MH, Asops Kapolri Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., Kaops Deraku Carstenz 2021 Brigjen Pol Suhendri, S.H, S.I.K., Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Feryanto Pardamean Marpaung, Karobinops Sop Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K, M.Si. Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol Alberd T.B Sianipar S.I.K M.Si., Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengimbau kepada pihak Panpel terkait penerapan Prokes Covid-19 oleh penonton yang menyaksikan pertandingan Final PON XX Papua Cabang Olahraga Sepakbola Putra antara Provinsi Papua melawan Provinsi Aceh.

“Kami melibatkan 585 personel yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP, personil dibagi ke beberapa titik-titik dengan menerapkan tiga ring. Langkah-langkah ini kami lakukan dengan harapan pertandingan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” jelas Kapolda Papua.

Pertandingan Final PON XX Papua Cabang Olahraga Sepak Bola dimana Provinsi Papua melawan Provinsi Aceh selesai dengan skor akhir 2 : 0 untuk kemenangan Provinsi Papua.

Kemenangan menjadikan Provinsi Papua menjuari PON XX Papua Cabor Sepakbola Putra. Kemudian juara II diraih oleh Provinsi Aceh dan juara III diraih oleh Provinsi Jawa Timur.

“Untuk situasi dan kondisi dari awal di mulainya pertandingan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif dan pertandingan berjalan dengan aman, lancar sesuai apa yang kita inginkan,” tutup Kapolda Papua. IBI TIM

News Feed