oleh

Kapolda Papua Pimpin Rapat Persiapan PON dan Pilkada Serentak

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw memimpin rapat persiapan PON XX Tahun 2020 dan Pilkada serentak di 11 Kabupaten yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua, yang berlangsung di Aula Rupattama Polda Papua, Senin (17/02).

Hadir dalam rapat tersebuti Waka Polda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, para pejabat Utama Polda Papua, para Kapolres dan Kabag Ops Jajaran Polda Papua.

Kapolda Papua dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Kapolres bahwa dalam menghadapi dua agenda besar tersebut diharapkan agar mempersiapkan keamanan dengan baik sehingga nantinya dalam pelaksanaan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kepada para kapolres yang punya wilayah melaksanakan Pilkada agar memperhitungkan segala persiapan dari jauh – jauh hari dan harus mengecek berapa biaya yang harus di gunakan khususnya di wilayah yang akan mengangkut logistik menggunakan Pesawat maupun heli. Selain itu para Kapolres agar memperhatikan dan mengamati dengan baik situasi yang ada di daerahnya masing-masing sehingga bisa memperhitungkan berapa jumlah anggota yang harus dipersiapkan untuk memberikan bantuan keamanan di wilayahnya masing-masing,” kata Kapolda IBI Jayapura

Komentar

News Feed