oleh

KAPOLDA SULTENG SERAHKAN 3 TON BERAS UNTUK MASYARAKAT DI DESA LOLI OGE , KAB.DONGGALA

Investigasi Bhayangkara.com. Palu, Upaya membantu meringankan beban warga masyarakat yang merasakan dampak pandemi corona virus disease (covid-19) berlanjut, hari ini warga Donggala Sulawesi Tengah giliran yang dikunjungi rombongan Kapolda Sulawesi Tengah

Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH memimpin langsung rombongan Polda Sulteng untuk menyerahkan kurang lebih 3 ton beras kepada warga masyarakat yang berhak di Desa Loli oge Kecamatan Benawa Kabupaten Donggala Sulteng, Kamis (4/6/2020)

Tiga ton beras yang sudah dalam kemasan 5 kg diperuntukan kurang lebih 600 Kepala keluarga, secara simbolis diserahkan Kapolda Sulteng yang juga disaksikan unsur forkopimda Donggala dan beberapa pejabat utama Polda Sulteng yang turut dalam rombongan Kapolda Sulteng.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Polda Sulteng itu mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa beras merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19 terutama masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Oleh karenanya melalui “Program Polri peduli covid-19” ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, semoga dapat meringan beban warga khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Donggala,” Jelas Syafril.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto yang turut mendampingi rombongan Kapolda kepada media menjelaskan,”Polda Sulteng dalam melaksanakan program Kapolri, “Polri peduli covid-19” setidaknya telah menyiapkan sebanyak 25 ton beras yang akan diserahkan secara bertahap dengan melihat dan mendengar adanya masyarakat suatu wilayah yang belum tersentuh bantuan pemerintah” Jelasnya

Ini semua dilakukan agar benar-benar bantuan beras dari Polri tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan dari pemerintah, semoga ini dapat meringankan beban masyrakat” tutup mantan Kapolres Kolaka ini.( Faisal )

Komentar

News Feed