Kapolda Sulteng, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren Al – Munshuroh Poso

Visi dan Misi333 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Kapolda  Sulawesi Tengah,  Irjen Pol Rudy Sufahriadi, berkesempatan mendatangi Pondok Pesantren Al-manshuroh Dusun Tolana Desa Toini Kec. Poso Pesisir Kab. Poso, Kamis (11/11/2021).

Kedatangan Kapolda, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada santri dan santriwati di pesantren tersebut yang berlangsung sekitar 4 jam.

Sebanyak 100 santri dan santriwati  mengikuti vaksinasi tahap satu dan tahap dua, yang digelar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut, kerjasama antara Polres Poso dan Puskesmas Mapane.

Selain pelaksanaan vaksinasi, Mantan Kapolres Poso ini juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi di pesantren Al-manshuroh Dusun Tolana Desa Toini ini, diantara, Kasubsatgas Binmas Akbp Hi.Usman, Kapolres Poso Akbp Rentrix Ryaldi Yusuf, Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra, serta Tim vaksinator Dokkes Polres Poso dan Tim Vaksinator Puskesmas Mapane.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-manshuroh Abdul Azis mengatakan, “untuk hari ini dan yang belum hadir total 80 orang. Ditambah dengan vaksin dosis satu jadi sekitar 100 untuk putra dan putri. Kami berharap, dapat membantu program pemerintah dalam rangka untuk menstabilkan dimasa pandemi,” ungkap Abdul Azis.

( Faisal )