oleh

Kapolda Sumsel Bersama PJU dan Jajaran Polda Sumsel Laksanakan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74I

Investigasi bhayangkara indonesia.com Sumsel-Palembang, bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo Palembang dengan tema Kamtimbas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif yang dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Dansat Brimob serta Personil Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Kurvey di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo Palembang ini juga dihadiri Ketua Umum Yayasan Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo Ir. Kgs. H. Ahmad Syarnubi beserta para pengurus yang menyambut baik kegiatan Polda Sumsel ini.

Sebelum melaksanakan Kurvey Kapolda melaksanakan Sholat Dhuha kemudian Kapolda melakukan pemberian bantuan Alat-Alat Kebersihan seperti sapu, sikat, serokan dan lain sebagainya, kepada pengurus yayasan masjid Sultan Mahmud Badaruddin jayowikramo Palembang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam Bakti Sosial Kurvey tempat ibadah ini yaitu melakukan pembersihan disekitar area masjid agung, pembersihan kamar mandi/wc kemudian juga melakukan penyemprotan disinfektan oleh KBR Subdit 3 Satbrimob Polda Sumsel. Penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kapolda pun manyampaikan untuk kita menjaga kebersihan dan lingkungan terutama tempat ibadah yang haruslah diiringi dengan kesadaran dari diri kita masing-masing. Apabila kebersihan dilakukan secara masif dimulai dari diri sendiri maka akan berdampak positif terhadap orang lain. Kebersihan merupakan syarat mutlak untuk mencapai kesehatan. Tanpa bahasa bersih kita tidak bisa terbebas dari penyakit, ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed