oleh

Kapolda Sumsel Bersilahturahmi ke Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM. Melaksanakan silahturahmi ke Pengurus DPD Partai Gerindra Propinsi Sumsel, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang, Selasa (7/7/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Kartika Sandra Desi, SH, yang di dampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dr. Budiarto Marsul, M. Si, Aswari Rifa’i, SE beserta pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel.

Menurut Jendral bintang dua ini kedatangannya ke kantor DPD Partai Gerindra Propinsi Sumsel hanyalah Silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri nya sebagai Pejabat Baru dilingkungan Kepolisian daerah Sumatera Selatan, imbuhnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sumsel beserta jajarannya. Hubungan dan komunikasi kita dengan Polda Sumsel selama ini berjalan baik. Kedepan, kami siap untuk membantu pihak kepolisian dan berpartisipasi aktif untuk ikut mengamankan situasi kondisi di wilayah Sumsel agar selalu kondusif. Apalagi terkait sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020, saya dan juga para kader Gerindra siap untuk menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan damai di wilayah Sumsel, pungkasnya.

Kapolda pun tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari seluruh kader Partai Gerindra Sumsel yang telah ikut menciptakan situasi kondisi di Sumsel berjalan aman dan kondusif. Apabila mengetahui ataupun mendapatkan informasi berkaitan situasi kamtibmas di Sumsel untuk tidak segan segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar kepolisian bisa segera melakukan tindakan ataupun upaya pencegahan dini agar masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Karena yakinlah Polri Netral dan kedepan siap untuk mengawal terwujudnya Demokrasi yang kita inginkan bersama.

Di masa Pandemi Covid-19 ini Kapolda berpesan untuk kita harus menjaga diri kita agar tidak terpapar virus Covid-19. Patuhi aturan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terutama disaat kita melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas. Apabila nantinya kita berkesempatan untuk berkolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Polda Sumsel siap untuk ikut berpartisipasi guna membantu sesama dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Semoga pertemuan ini dapat memperkuat hubungan baik demi kemajuan bersama menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Sumsel, ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed