Kapolda Sumsel Bersilahturahmi ke Pengurus PWI Provinsi Sumsel

Sum-Sel593 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Budi Sajidin, M.Si dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Supriadi, MM. silahturahmi ke Pengurusan PWI Propinsi Sumsel, bertempat di kantor PWI jalan Supeno No.11 Talang Semut Palembang, Kamis (11/6/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar SPd, M.Si dan Pada kesempatan tersebut Ketua PWI mengucapkan selamat datang di kantor PWI Propinsi Sumsel.

Selanjutnya dikatakan kami sangat bangga bahwa Polisi sangat konsen dalam suasana Pandemi Covid-19, Polisi selalu di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19, ujarnya.

Lanjutnya, kami sangat Apresiasi sekali dengan kepolisian sangat bersinergi dengan wartawan, dan kami mengingatkan kepada wartawan jangan membuat berita hal- hal yang membuat masyarakat resah, buat berita yang positif, dan dengan kunjungan ini kami berharap dapat membuat semangat baru, harapnya.

Kapolda Sumsel pada kesempatanya mengucapkan syukur dan kehormatan dapat hadir di kantor PWI, maksud kedatangan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel, di lanjutkan Kapolda menyampaikan beberapa program yang diadopsi dari program Kapolri, jelasnya.

Diantaranya Kapolda menyampaikan Ikon PDK, Polisi dolor kito, konsep sangat sederhana kalau Polisi sudah bedolor dengan masyarakat masalah besar bisa menjadi kecil.
Walaupun dolor saling mengingatkan itulah konsep yang sederhana, harapnya. (Amru IBI).

Komentar