oleh

Kapolda Sumsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Syukuran Atas Penempatan Rumah Dinas Jabatan Kapolda

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM bersama Ibu Ketua Bhayangkari Nyonya Yemmi Priyo menyelenggarakan Selamatan dan Do’a bersama dalam Menempati Rumah Jabatan Kapolda Sumsel, Minggu (16/2/2020)

Adapun kegiatan yang berlangsung dilaksankan Sholat Magrib Bersama Pukul 18.00 Wib yang bertempat di Rumah Jabatan Kapolda Sumsel Jl. Jendral Bambang Utoyo Komplek Pakri Kel. Duku Kec. IT III Palembang.

Hadir dalam acara tersebut Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M Hum, CfrA, Para PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK serta Pengurus Daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dan anak panti asuhan sebanyak 100 anak yang terdiri dari Panti asuhan Siti Aisyah 50 anak, Panti asuhan Cahaya Ummi 25 anak, Panti asuhan Mahabbatul umi 25 anak.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto, MM, menyampaikan bahwa pertama sebagai dukungan Dinas dalam pelaksanaan tugas selaku Kapolda Sumsel dan sebagai tempat bersilahturahmi diantara anggota Polri dan masyarakat, kedua membawa keberkahan diantara kita semua dalam melaksanakan tugas kita guna menjaga kambtibmas di wilayah Sumsel,ujarnya. (Amru IBI)

Komentar

News Feed