oleh

Kapolda Sumsel Hadiri Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lanud

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, menghadiri undangan penandatanganan piagam pencanangan Zona Integritas menuju WBK, WBBM dilingkungan TNI AU bertempat di Gedung Bima Sakti Lanud SMH, Rabu (23/06/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut Danlanud SMH Kolonel PNB Firman Wirayuda S.T.M. SOC. SC, Asisten 1 Pemprov Sumsel Dr.H.Akhmad Najib, SH, M. Hum, Walikota Palembang H. Harnojoyo, SE dan Para Pejabat lainnya.

Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolda Sumsel yang hadir langsung melakukan penandatanganan dalam kegiatan tersebut sangat mendukung pembangunan zona integritas yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi dalam area penguatan pengawasan terhadap tugas masing-masing satuan kerja. Semoga kedepannya TNI AU dapat melaksanakan tugas dan kinerja nya dengan lebih baik lagi, ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed