oleh

Kapolda Sumsel Kunjungan Kerja ke Muara Enim

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Muara Enim Setelah mendampingi dan menyaksikan Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H beserta Jajarannya melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Muara Enim dalam rangka menegakkan disiplin dan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai Pergub Sumsel Nomor 37 Tahun 2020 tentang kesehatan Covid-19.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M setelah itu langsung menuju ke Mapolres Muara Enim untuk melakukan penanaman pohon dan peletakkan batu pertama pada pekerjaan renovasi lapangan tembak serta pembangunan gedung serba guna di Polres Muara Enim, Jumat (18/9/2020).

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada pihak CSR PT. Bukit Asam (Persero) yang telah mendukung serta membantu pada pekerjaan tersebut dan tentu ini bermanfaat sekali.

Kemudian, Kapolda juga menambahkan untuk kepada pihak kontraktor yang mengerjakannya agar sesuai dengan spek yang telah di tentukan dan aturan yang benar,” pesan Kapolda.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Saputra S.H S.IK M.M , Kasat Reskrim Dwi Satya Arian S.IK S.H M.H , General Manajer Operasi PTBA Venpri , Manajer CSR Zulpikar Azhar dan Manajer Humas PTBA Iko Gusman bersama jajarannya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed