oleh

Kapolda Sumsel Laksanakan Graundbreaking Pembangunan Gedung Mapolda Sumsel

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Forkopimda Sumsel melaksanakan acara Groundbreaking Pembangunan Gedung Mapolda Sumsel bertempat di Mapolda Sumsel, Jl. Jendral Sudirman Km. 4 Palembang, Rabu (05/08/2020).

Pembangunan Mapolda Sumsel yang baru ditarget selesai akhir tahun 2022. Saat ini, prosesnya sedang berjalan dan pembangunan akan segera dilakukan setelah Groundbreaking atau peletakan batu pertama pada hari ini.

Konsep pembangunan gedung Mapolda Sumsel yang baru ini menggunakan konsep Smart building dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Direncanakan bangunan ini akan berdiri sebanyak 8 (delapan) lantai yang nantinya dapat menunjang kinerja dan bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Groundbreaking atau peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Kapolda Sumsel dan Forkopimda Sumsel yang turut hadir menyaksikan acara tersebut. Kapolda berharap dengan Groundbreaking atau peletakan batu pertama ini dapat menambah semangat dan motivasi kerja para personil Polda Sumsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi yang diwakili Komisi I DPRD Prov. Sumsel H. Yansuri, Kasdam II/Swj Brigjen Pol TNI Muhammad Zamroni, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK,SH,MH,Kajati Sumsel, Pengadilan Tinggi Sumsel, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Forkopimda Sumsel dan Pejabat Utama Polda Sumsel.(Amru IBI).

Komentar

News Feed