oleh

Kapolda Sumsel Laksanakan Olahraga Bersama dan Bersilahturahmi Ke Unsri Kab. Ogan Ilir

Investigasibhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang Keakraban dan Kebersamaan Profesor Polri Dan Profesor Universitas Sriwijaya (Unsri) Bersama Mahasiswa Berasal dari Papua yang Kuliah di Unsri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM dan Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anissagaf Msce didampingi Kapolres Ogan Ilir Akbp Imam Tarmudi S.IK, MH Wakapolres OI Kompol Nila Marlina SE, MH dan Para Kabag, Kasat Polres Ogan ilir, serta para Dosen Civitas Akademika dan Mahasiswa Unsri melaksanakan Jalan santai sehat serta Olahraga bersama dikampus Unsri Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (30/08/2020).

Ditengah kesibukannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menyempatkan dirinya bersilahturrahmi dan olahraga bersama Rektor Unsri Prof. Dr. Anissagaf Msce bersama para Pembatu Rektor, Dekan Dosen Mahasiswa serta Civitas Akademika Universitas Sriwijaya pada kegiatan Berolahraga bersama dengan berjalan santai Sehat mengelilingi kampus Universitas Sriwijaya Inderalaya dengan jarak tempuh 6 kilometer, keakraban dan kebersamaan antara Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM dan Rektor Universitas Sriwijaya Prof.Dr Anissagaf Msce nampak sekali-sekali bercanda bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas dan keadaan kampus serta mahasiswa Universitas Sriwijaya dimasa Pandemi Covid-19 dan sebelum acara ramah tamah dan keakraban Kapolda Sumsel memberikan Sembako dan Tali Asih kepada 15 Mahasiswa Universitas Sriwijaya yang berasal dari Provinsi Papua.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel menyampaikan semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mahasiswa yang jauh dari keluarga ditengah kondisi pandemi Covid-19 banyak saudara-saudara kita yang menjadi menderita karena kondisi saat ini semoga bermanfaat dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat pungkas Jenderal bintang dua ini dikampus Unsri Indralaya Ogan Ilir. (Amru IBI).

Komentar

News Feed