oleh

Kapolda Sumsel Melantik Irwasda Polda Sumsel yang Baru

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr. Eko Indra Heri S, M.M., melantik Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama. M.Si,bertempat di ruang kerja Kapolda. Selasa (16/6/2020).

Mengingat kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Pelantikan Irwasda Sumsel dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Acara Pelantikan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan. Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH, Karo SDM Polda Sumsel

Irvan Prawira Satyaputra, S.IK, M.Si., Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol Edy Yudianto, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H.

Kapolda mengatakan dengan dilantiknya Pejabat yang baru dilingkungan Polda Sumsel ini kita semua dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas untuk membawa Polda Sumsel lebih baik lagi kedepannya. Tak lupa ucapan selamat pun disampaikan Kapolda Sumsel kepada Irwasda Sumsel dan untuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Polda Sumsel ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed