oleh

Kapolda Sumsel Melepas Tim Ops Yustisi dalam Rangka Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. pimpin Apel Pelepasan Tim OPS Yustisi rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, di dampingi Sekda Provinsi H. Nasrun Umar, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK, Para PJU Polda Sumsel dihalaman Gedung Grand Atyasa Palembang, Selasa (22/09/2020).

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM dalam menegakkan Protokol kesehatan Polri Pemprov beserta jajarannya TNI dan POLRI beserta jajarannya tentu harus bersama menggandeng masyarakat bersama stake holder lainnya kita tidak dapat bekerja sendirian tentunya harus ada kerjasama antar kita dan koordinasi yang baik dan tentu harus edukasi-edukasi untuk menyatakan bahwa ini adalah kepentingan masyarakat bukan kepentingan aparat oleh karena itu penegakan hukum yang kita lakukan ini adalah dalam rangka memberikan kepastian bahwa masyarakat kita sadar ini hanya sebuah proses kita hanya ingin masyarakat kita sehat.

Lanjutnya, apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada di tujuh kabupaten tentu kita tidak ingin Pilkada ini selain sukses dalam penyelenggaraannya terus tiba-tiba masyarakat kita ada yang sakit ada yang terkena cluster-cluster baru tentu kita tidak ingin oleh karena itu kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan juga kesehatan yang sama kepada masyarakat atau anggota-anggota yang lain akan melaksanakan kegiatan Pilkada ditujuh kabupaten provinsi Sumsel bukan tindakan atau hukuman yang kita inginkan tapi kesadaran masyarakat bersama-sama bahwa covid-19 musuh kita bersama,paling tidak kita dapat menjaga tiga hal yakni penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga Jarak pungkas Jenderal mantan Assdm Polri mengakhiri amanatnya Selasa, 22/09/2020.(Amru IBI).

Komentar

News Feed