oleh

Kapolda Sumsel Membuka Acara Rapat Kerja Fungsi SDM di Jajaran Polda Sumsel

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sumsel-Palembang Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM membuka acara rapat kerja fungsi SDM di Jajaran Polda Sumatera Selatan di Gedung Grand Atyasa Convention Center, Kamis (23/07/2020).

Acara ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sumatera Selatan, Wakapolrestabes Palembang, Wakapolres Jajaran, Kasubbagrenmin, Kabag Sumda Jajaran, dan para kasi propam jajaran Polda Sumatera Selatan.

Dalam arahannya Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa SDM adalah bagian dari diri kita sendiri. Apabila kita berhasil berarti SDM nya baik, sebaliknya apabila diri kita buruk, berarti SDM kita gagal, ujarnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Polda Sumatera Selatan dengan berbagai inovasinya adalah milik bersama, bukan milik perorangan atau kelompok. Setiap personel Polda Sumsel harus berlomba-lomba berinovasi serta berkreatifitas terutama dalam menunjukan prestasi kinerja yang positif untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Di era mileneal ini, Polri tentunya harus mengikuti perkembangan zaman. Jangan berguru di masa lampau, yang tentunya akan mengakibatkan kita tergerus oleh zaman. Karena sejatinya apa yang kita tanam, baik dan buruk, maka hal itulah yang akan kita petik atau kita tuai.

Untuk itu Marilah kita bersama menciptakan dan mencetak SDM yang unggul, berprestasi, modern dan terpercaya. Yang nantinya ditangan insan-insan Bhayangkara muda inilah Polri akan dibawa arahnya untuk semakin baik karena tugas dan tanggung jawab Polri kedepan juga akan semakin berat dan penuh tantangan. Kepercayaan yang diamanahkan masyarakat kepada Polri pun menjadi salah satu kunci untuk kita semua semangat untuk melakukan setiap pelaksanaan tugas yang terbaik dalam memberikan berbagai macam bentuk pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel berharap semoga acara rapat ini mampu menjadi jalan atau jembatan bagi anggota Polda Sumsel, khususnya yang memiliki permasalahan intern di masing-masing satker yang berkaitan dengan SDM nya untuk dapat dicarikan jalan keluar yang terbaik karena setiap permasalahan yang terjadi pasti memiliki jalan keluar atau penyelesaian, serta memotivasi seluruh peserta yang hadir agar ada hasil sebuah Produk SDM yang sesuai dengan hasil diskusi bersama. Sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian materi dan diskusi.(Amru IBI).

 

Komentar

News Feed