oleh

Kapolda Sumsel Membuka Workshop Fungsi Keuangan Polda Sumsel Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Kresnowati Sp, SE, M.Si membuka Workshop Fungsi keuangan Polda Sumsel Ta. 2020 dilantai III Beston Hotel Palembang, Rabu (4/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan bahwa masalah pengelolaan keuangan meliputi perencanaan, penganggaran,pelaksanaan,penatausahaan pelaporan sangatlah penting guna mendukung pelaksanaan tugas Polri dan pertanggung jawaban keuangan yang akuntabel guna mensukseskan pelaksanaan Pam Pilkada 2020, ucap Kapolda Sumsel.

Selanjutnya pesan Kapolda, Aplikasikan segala macam ilmu yang yang akan diberikan narasumber yang mewakili Kanwil DJPB Provinsi Sumsel Bapak Tantowi SE, M.Si saya yakin rekan-rekan orang hebat dan mampu dalam menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber, Aplikasikan setelah pelatihan ini,dalam proses pembelajaran cintailah pekerjaan yang ada dan syukuri, luruskan niat dan hatimu dalam melakukan sesuatu pekerjaan, selalu berpikir untuk orang banyak, bangga dapat membantu orang lain selalu ada terobosan inovatif dan belajar memecahkan masalah (problem solving) demi kemajuan organisasi, jangan lupakan keluarga (isteri) yang harmonis dan berdo’a akan menghantarkan kesuksesan yakinlah kebaikan yang anda tebar akan dibalas dengan kebaikan jangan berharap dengan manusia tapi berharaplah dengan sang maha pencipta Allah Swt karena ia tidak tidur dan ia maha menyaksikan imbuhnya dihadapan para peserta Workshop keuangan yang diikuti 71 Peserta terdiri dari Para Kabag Ops, Kabag Ren, Ksb log l, Kaur keu, 0perator Rkkl 7 Polres yang melaksanakan Pilkada dan para kaur keu sejajaran Polda Sumsel, pungkas Kapolda Sumsel. (Amru IBI).

Komentar

News Feed