oleh

Kapolda Sumsel Menerima Audensi Rektor UIN Raden Fatah Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S, MM. Menerima Audensi Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si. Ruang Promoter Lantai ll Mapolda Sumsel. Selasa, (5/1/2021).

Tampak hadir Pejabat Utama Polda Sumsel, Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fattah Palembang bersama Wakil Rektor, Dekan, Dosen serta Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM Mengucapkan terimakasih kehadirannya, alhamdulillah semua tokoh – tokoh ini sangat berperan dalam kesuksesan pemilukada 2020 kemaren dan ini adalah sebagai bentuk bantuan dan kerja sama serta bantuan dari teman-teman UIN baik peranan tokoh Agama tokoh masyarakat dan kita semua termasuk para rekan tokoh pendidik guna menjaga
situasi kamtibmas yang kondusip alhamdulillah di tahun 2020 banyak giat masyarakat baik itu demo ataupun menyampaikan tuntutan dapat terkendali dan ini semuanya anugrah dari tuhan yang maha kuasa Allah Swt, ucap Jenderal Eko.

Selain itu juga banyak hal yang dapat kita lakukan bersama diantaranya mengedukasi masyarakat yang bisa kita lakukan bersama dan yang paling berat adalah masalah Narkoba bukan hanya mahasiswa namun TNI – POLRI juga serta kita tidak segan-segan memecat Anggota ataupun personel Polri yang terlibat Narkoba,sebagai mana beberapa diberitakan media beberapa waktu yang lalu, kami menyambut baik sekiranya dari Pihak UIN dapat kerjasama dengan kita polda Sumsel, imbuh Kapolda.

Terpisah Rektor UIN Raden Fatah Prof Dr.Nyayu Khodijah mengucapakan terimakasih kepada Kapolda Sumsel dengan tangan terbuka menerima, serta
kami ingin bermitra dengan Polda Sumsel, dan dulu sudah pernah ada MOU yang terjalin, namun sekarang belum ada MOU, kami harap bisa bermitra dalam bentuk MOU kami bersedia mendukung Polda dalam segala aktifitasnya menjadi humas waktu demo undang – undang cipta kerja, dan salah satu bentuk partisipasi kami dalam bekerja sama dengan Polda Sumsel, adalah membantu membuat video testimoni untuk unras tidak melanggar hukum, ucap rektor Uin.

Selain itu juga UIN Raden Fatah sangat membutuhkan bantuan hukum sebagai bentuk pengamanan, karena UIN Raden Fatah ada tiga kampus harapan kami bisa di bantu untuk pengamanan serta kerja samanya pungkas Rektor UIN Raden Fatah Palembang, harapnya. (Amru IBI).

Komentar

News Feed