oleh

Kapolda Sumsel Menerima Penghargaan dari Gm PLN UIKSBS

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel menerima Penghargaan dari GM PLN UIKSBS Bapak Djoko Melyono,GM PLN WS2JB Bapak Daryono beserta Staf digedung Promoter LT III Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Selasa (3/11/2020).

Dalam Sambutannya GM PT. PLN mengatakan bahwa reward /pemberian penghargaan kepada Kapolda Sumsel, dalam bentuk dukungan sinergitas terhadap PT. PLN selama ini dan harapan kami dari PT. PLN agar terus ditingkatkan hubungan yang baik dan sinergitas,yang telah terjalin baik selama ini terus dipupuk silahturrahmi, ucapnya.

Sementara itu Kapolda Sumsel mengatakan bahwa penghargaan atau reward ini sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami Polri, di hari listrik nasional ke-75 dan kami mendapatkan penghargaan dari PT. PLN dan ini adalah tantangan tugas kami kedepan untuk lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat dan wajib hukumnya bagi kita semua untuk terus menjaga agar listrik kita tetap menyala, harapan kita hubungan kerja sama ini terus di tingkatkan dan hubungan kerja sama baik di Bidang keamanan maupun Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) semakin baik, dan bisa terus di tingkatkan lagi ucap Kapolda Sumsel mengakhiri sambutanya sebelum diakhiri pemberian piagam pengharga dan bertukar cendera mata. (Amru IBI).

Komentar

News Feed