oleh

Kapolda Sumsel Menerima Penyematan Wing Terbang Layang Kehormatan dari Danlanud Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima penyematan “Wing Kehormatan terbang layang” dari Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T, M. Soc. Sc, Bertempat di Apron Alpha Lanud SMH Palembang, Selasa (29/09/2020).

Dalam sambutan nya Danlanud mengatakan penyematan ini adalah sebagai wujud kolaborasi kami selama ini antara kami TNI AU dan unsur Forkompimda berjalan dengan baik termasuk dalam mengatasi Karhutla berkat kolaborasi kita bersama, tegas Danlanud.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM,saat diwawancarai Penyematan ini adalah sebagai wujud Penghormatan TNI AU dan kita siap meningkatkan kerjasama dan Sinergitas TNI dan Polri semoga silahturrahmi ini terus terjalin dalam mengatasi kepentingan kita bersama baik itu Karhutla dan sebentar lagi Pilkada serentak ditujuh kabupaten wilayah Provinsi Sumsel jangan lupa Masalah Protokol kesehatan Covid-19, pungkas Jenderal penggagas Inovasi Mang Pedeka Serta Putra dari seorang Anggota TNI AU.(Amru IBI).

Komentar

News Feed