oleh

Kapolda Sumsel Menghadiri Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sumsel Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH dan PJU Polda Sumsel menghadiri Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Sumsel Tahap II Ta. 2020 diikuti Para Kasatwil Jajaran Polda Sumsel secara Virtual di Gedung Promoter Ruang Rekonfu LT III Kamis, (5/11/2020).

Kapolda Sumsel mengatakan Wasrik tahap II bukanlah hal yang baru bagi kita Anggota Polri mulai kita masuk Polri sudah kenal namanya wasrik Aspek Pelaksanaan dan pengendalian banyak sekali kalau kita mau melihat persoalan yang harus kita evaluasi namun kita jangan berpikir sesaaat bahwa wasrik ini dijadikan kegiatan rutinitas sibuk yang penting anggaran terserap dan kita tidak mengevaluasi outputnya kadang kita sibuk menyalahkan orang lain namun seharusnya kita berpikir strategis, inovatif dan implentatif bagaimana mempergunakan Dipa yang ada, out come, out put, ren ops, sumberdaya keuangan kedepan dan bagaimana pengawasan serta pengendaliannya,kita sudah diberikan Anggaran oleh negara dan bagaimana kita mengolah memanejemen serta dapat kita pertanggung jawabkan, oleh karena itu saatnya kita merubah mindset bagaimana berpikir untuk memajukan organisasi institusi Polri kita saat ini sesuai kapasitas kita,yang telah diamanahkan oleh negara, ucap Kapolda.

Dalam acara ini hadir Pengendali Teknis dan Konsultan Bpkp Setyo Margono dan Andriadin serta Para Kapolres/tabes jajaran Polda Sumsel secara Virtual.(Amru IBI).

Komentar

News Feed