oleh

Kapolda Sumsel Menjalin Silahturahmi dengan Awak Media Guna “Mempererat Kerja Sama”

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Dalam Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-74 Tahun, Kapolda Sumsel Irjen Drs. Pol Priyo Widyanto,MM mengundang awak media yang bertugas di Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang, untuk makan siang bersama di RM Pagi Sore, Jln. Jendral Sudirman Km. 3.5 Palembang, Rabu (12/02/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakpolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CfrA, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sopiandi, SH, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Djihatono, Dirnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Haryono dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK, Wakapolrestabes Palembang Akbp Andes Purwanti, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Akbp Nuryono, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Akbp Siswandi serta Para Pamen, Pama, Staf dan Personil Humas Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM dalam kesempatanya menyampaikan, dengan kegiatan ini kita dapat menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media. Semoga dengan pertemuan ini dapat mempererat ikatan kerjasama kami dengan media baik media elektronik, media cetak, media online yang dapat membantu memberikan informasi ataupun himbauan kepada masyarakat Sumsel untuk meninggalkan kebiasaan dan menghilangkan bahaya “Sajam” dengan demikian Sumsel dapat aman dari berita “Tujah dan Begal”,himbaunya.

Selanjutnya ditambahkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM, bagi teman-teman media, untuk para wartawan yang memiliki hobby berolahraga, tidak ada salahnya untuk dilaksanakan pertandingan agar lebih akrab, ujarnya.

“Ya, silahkan siapa yang memiliki hobby berolahraga. Kita bisa bersama-sama olahraga, baik dalam lomba volly, basket, tennis, sepeda atau yang lainnya, biar lebih akrablah,” tambahnya.(Amru IBI)

 

Komentar

News Feed