oleh

Kapolda Sumsel Menjalin Silahturahmi dengan Olahraga Badminton Bersama Media Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang

 

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK,SH,MH, Menjalin silahturahmi pertandingan badminton antara Jurnalis Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang di gedung Drs Warsito SH komplek Pakri Palembang, Selasa (14/07/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM mengatakan bahwa kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan untuk menjalin informasi dan menjaga stamina para awak media cetak, online, dan elektronik. Kemudian pada kesempatan ini juga kita bisa berbagi berbagai macam informasi permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah Sumsel karena peran media begitu besar untuk memberikan sajian atau pun konten berita yang akan didapatkan masyarakat sehingga informasi atau berita yang dihadirkan itu selain dikemas dengan cepat juga harus tepat dan menarik agar informasi atau berita yang diberitakan itu isinya sampai dengan baik di seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan foto bersama lalu dilanjutkan dengan pertandingan ganda campuran Kapolda berpasangan dengan Bripda Keisha Aurelia Nabila Polwan DitSabhara Polda Sumsel VS Candra dari media Sumatera deadline dan Rere dari media Sriwijaya Post.

Pertandingan Silahturrahmi ini juga diikuti dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Juni, SH, Dirkrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol H.Anton Setyawan, S. IK, SH, MH, Dirkrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, S. IK, Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo, S. IK, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Siswandi,S.IK,SH,MH, serta media Cetak dan Online Investigasi Bhayangkara Indonesia (IBI), Barometer99, Detik.Com, Kumparan.sumexs.co, Pal Tv, Sriwajaya TV, Metro TV, Kompas TV, TV One, Sidak News, Suara Nusantara, Global Planet serta media online dan media cetak lainnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed