oleh

Kapolda Sumsel Meresmikan Pasilitas Sumur Bor dan Baksos Polda Sumsel di Kecamatan Gandus

INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM meresmikan Sumur Bor Wakap dan Serah terima bantuan sosial (Baksos) Polda Sumsel, Income Realty, Act, Global Wakap dan para donatur, yang dilaksanakan di Desa Pupuy Jaya, Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (20/10/2020).

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Irvan Prawira S, S.IK, M. Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Juni, SH, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono, S.IK, M. Si, Kapolsek Gandus Akp Polin Eterna Agustinus Pakpahan, S.IK, Camat Gandus di wakili Kasi Pemerintahan Bpk Amrullah, Lurah Pulokerto Bpk Mustofa, Kades Pupuy Jaya, Ketua In Come Realty Ibu Endang, Ketua Act Bpk Deni Palesis dan masyarakat desa Pupuy Jaya.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel menyampaikan Alhamdulillah dan terima kasih pada kesempatanya kita dapat bersilahturami di Desa Pupuy Jaya Kecamatan Gandus yang merupakan masih wilayah Kota Palembang yang mendapat perhatian dari pemerintahan dan dukungan dari rekan-rekan In Come Realty, Act, dan lain-lain, dan Bakti Sosial Polda Sumsel kepada Masyarakat Pupuy Jaya, Ucapnya.

Pada kesempatan ini kita meresmikan pasiltas yang sangat bermanfaat bagi kita semua yaitu Sumur Bor yang sangat bermanfaat dan merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga masyarakat Pupuy Jaya membutuhkan Air setiap saat seperti memasak, mencuci dan lainya, saat ini kita juga mengalami cobaan secara global yaitu wabah Covid-19 yang dimana kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan yaitu harus selalu Mencuci tangan dengan air dan sabun, jelas Kapolda Sumsel.

Selanjutnya Kapolda Sumsel melaksanakan peresmian dengan pemotongan Pita dan pembagian bantuan sosial (Baksos) Polda Sumsel kepada masyarakat desa Pupuy Jaya. (Amru IBI).

Komentar

News Feed