oleh

Kapolda Sumsel Meriahkan Hari Olahraga Nasional ke-37 Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM Ikut meriahkan memperingati Hari Olahraga Nasional ke-37 tahun 2020, di Komplek Paakri Palembang Rabu (09/09/2020).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengajak mari kita berolahraga selagi usia kita masih berusia muda sehingga kita selalu diberikan kesehatan kebugaran fisik dan mental, dengan olahraga ini memupuk rasa kebersamaan,kekompakan serta semangat sportifitas,dengan berolahraga fisik kita akan sehat dan kuat,apalagi saat ini sedang mewabahnya pandemi Covid-19 dan dengan olahraga serta melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker rajin mencuci tangan dan jaga jarak fisik kita akan terhindar dari wabah tersebut, sebagaimana makna suatu istilah “Mens Sano in corpore Sano” yakni didalam Pikiran yang Sehat terdapat dalam jiwa yang Sehat Pungkas Jenderal bintang dua Mantan Karo sdm Polda lampung.

Pada kesempatan itu dilanjutkan Pertandingan Bola Voli, sepak takraw,Basket Ball, Badminton diikuti Anggota Polda Sumsel Rabu 09/09/2020.(Amru IBI).

Komentar

News Feed