oleh

Kapolda Sumsel Olahraga Bersama Sekaligus Launcing Pemberian Vaksinasi Influenza

Investigasi Bhayangkara Indonesia ,com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Waka Polda Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K, SH, Kabiddokes Polda Sumsel Kombes Pol dr. Syamsul Bahar, M. Kes, Kepala RS Bhayangkara Palembang Akbp dr. Wahono Edhy Prastowo, Sppd Finasim, Ketua Bhayangkati Daerah Sumsel Ny. Nera Eko Indra Heri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny. Diana Rudi Setiawan, PJU Polda Sumsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan Olahraga jalan santai Polda Sumsel yang di lanjutkan dengan senam bersama bertempat di halaman Shooting Range Komplek Jakabaring Sport Center Palembang pada hari, Rabu (30/9/2020).

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lanjutkan dengan kegiatan Coffe Morning Polda Sumsel Launcing dan pemberian Vaksinasi Influenza kepada Pejabat Utama Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan bahwa pemberian vaksin Influenza tahap I ini berjumlah 500 vaksin dan akan ada tahap selanjutnya, pemberian vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh sekaligus daya imun terhadap influenza,karena influenza juga bisa mengakibatkan penyakit lain dengan daya Imunitas yang tinggi di harapkan anggota selalu sehat dan terhindar dari Covid-19 untuk menghadapi pengamanan tahapan-tahapan dalam konteks Pilkada di Sumsel ini.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK, Wakapolrestabes Palembang Akbp Andes Purwanti, SH, MM, Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes, Para Pejabat Teras Polrestabes serta para Kapolsektabes Palembang dan Pengurus Bhayangkari Polrestabes Palembang.(Amru IBI).

Komentar

News Feed