oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Anev Triwulan IV Ta. 2020 Polda Sumsel

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM Pimpin Pelaksanaan ANEV Triwulan IV Ta. 2020 didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.IK, SH, MH Para PJU Polda Sumsel dan Kapolres/Tabes Jajaran diruang Promoter LT III Rabu, (6/1/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S MM mengucap kan terimakasih kepada Para PJU Polda Sumsel dan para Kasatwil sejajaran yang sampai saat ini kamtibmas wilayah kita tetap aman dan terkendali kemudian saya ucapkan selamat kepada para Pejabat Utama yang baru, semoga bisa menyesuaikan dan membuat inovasi serta terobosan yang terbaik,guna kemajuan organisasi Polri khususnya Polda Sumsel dan jajaran, ucap Jenderal Eko.

Kapolda juga meminta agar para Kapolres melihat kembali dan memperhatikan
Tempat tempat berkumpul masyarakat, kerumunan massa di tempat objek wisata dalam melaksanakan Protokes Covid-19 dengan memperhatikan 3 M mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker.

Terpisah saat dikonfirmasi awak media Kabid Humas Polda Sumsel Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi MM mengatakan Anev ini sekaligus melihat sejauh mana kinerja Polda Sumsel dan jajaran yg telah dilaksanakan pada tahun 2020 dlm rangka meningkatkan kinerjanya di tahun 2021 dengan membuat perencanaan yang baik dan benar sesuai dengan evaluasi hasil kerja pada tahun 2020, pungkas Kombes Pol Supriadi MM. (Amru IBI).

Komentar

News Feed