oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM memimpin Apel Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Jajaran Polda Sumsel, di Lapangan Pakri Palembang, Sabtu (18/07/2020).

Hadir dalam Apel Kampanye Protokol Kesehatan tersebut Danrem 044 Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S. IP, S. Sos, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S. IK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs. M. Indra Gautama, M. Si, Kepala BPD Sumsel Dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan bahwa khususnya Sumsel dari hari ke hari sudah mulai lebih baik. Kondisi masyarakat sudah mulai membaik namun kita sadar bahwa kondisi yang sekarang ini tidak bisa kita biarkan tanpa campur tangan kita semua. Kita sadar bahwa beberapa negara sudah mengalami gelombang kedua oleh karena itu jangan sampai kita mendadak atau terdadak oleh kondisi-kondisi karena kita lalai untuk menjaga kesehatan maka daripada itu hari ini kita melaksanakan kegiatan kampanye protokol kesehatan.

Tentunya kampanye protokol kesehatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta edukasi kepada masyarakat. TNI Polri dan Pemerintah Propinsi Sumsel terus berupaya, berusaha bersama-sama membangun sinergi mengedukasi masyarakat agar pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang dari muka bumi ini. Kita menyadari tanpa kerjasama kita semua tentu hal-hal ini tidak bisa kita lakukan, pungkasnya.

Masyarakat berharap banyak kepada kita, kita sebagai aparat terdepan juga harus sadar bahwa kita juga bisa terkena penyakit Covid-19 ini. Oleh karena itu saya juga berpesan kepada kita semua terutama kepada teman-teman yang bertugas dilapangan, baik rekan-rekan dari TNI Polri, Pemda agar tetap mewaspadai serta mengingat bahwa penyakit ini belum hilang sama sekali. Mari kita jaga kesehatan kita dan mari kita jaga kesehatan masyarakat apabila virus Covid-19 hilang dari muka bumi ini, perekonomian masyarakat akan semakin baik dan kita semua akan semakin makmur sejahtera, imbuhnya.

Terimakasih atas kehadiran kita semua pada hari ini, untuk anggota TNI-Polri dan Pemda yang ikut mensukseskan terlaksananya kampanye protokol kesehatan yang kita laksanakan hari ini. Mudah-mudahan setitik noda ataupun setitik apa yang kita lakukan hari ini adalah hanya merupakan setitik saja dari banyaknya warna yang kita lakukan. Saya yakin apa yang kita lakukan pada hari ini telah dicatat oleh Allah Swt sebagai amal kebaikan untuk kita semua. Selamat bertugas berikanlah edukasi serta berikanlah pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat dalam membangun bangsa dan negara.

Setelah pelaksanaan Apel Kampanye Protokol Kesehatan dilanjutkan dengan acara penyemprotan disinfektan kemudian pembagian masker oleh Kapolda, Wakapolda beserta Unsur Forkopimda yang hadir di lampu merah simpang 4 jalan rajawali Palembang.(Amru IBI).

Komentar

News Feed