oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pelepasan Pemberangkatan Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Investigasi bhayangkara indonesia.com Sumsel-Palembang, Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., memimpin apel Kesiapan dan Pemberangkatan dalam rangka kegiatan bakti sosial kurvey tempat Ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, bertempat di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Kamis (18/6/2020).

Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dimana Personil Mapolda Sumsel melaksanakan Kurvey di 2 tempat Ibadah yang ada di kota Palembang yaitu:
1. Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo
2. Gereja Bethel Indonesia, Jalan MP Mangku Negara.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kurvey tempat ibadah ini mengangkat tema yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kapolda mengatakan tujuan kegiatan ini selain rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun adalah wujud kearifan lokal yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar anggota masyarakat dan ini juga dapat sebagai pencair intoleransi sehingga menciptakan suasana agar terasa damai.

Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman untuk itulah kita mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama tempat ibadah yang dipergunakan oleh masyarakat sebagai sarana beribadah agar bersama-sama kita jaga kebersihannya, Ujarnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed