Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pelepasan Personil Satbrimob Polda Sumsel Ops Mantap Praja BKO Polda Jambi

Sumatera Selatan233 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S. IK, MH, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Kamaruddin, M.Si dan PJU Sat Brimob Polda Sumsel melepas 100 Personil Sat Brimob Polda Sumsel ops mantap Praja 2020 BKO Polda Jambi Pam Pilkada Serentak tahun 2020 diLapangan Apel Sat Brimobda Polda Sumsel, Senin (16/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengatakan Penugasan ini bukan sesuatu yang baru, untuk itu laksanakan tugas dengan baik tunjukan bahwa personil yang melaksanakan tugas memiliki disiplin, dedikasi dan loyalitas yang baik, selanjutnya
laksanakan tugas dengan baik dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas, harapnya.

Kapolda Sumsel menegaskan kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi agar melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap menerapkan Protokol Covid-19. Dan kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel BKO Polda Jambi untuk tetap menjaga kebersamaan kekompakan dari berangkat BKO dari Palembang ke Jambi berjumlah 100 orang dan harus kembali dalam kondisi sehat di Bumi Sriwijaya Tanamkan tekad dalam Tugas sesuai Motto “Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil”. Insyaallah kalian akan berhasil dan Do’a kami menyertaimu imbuh, ucap Kapolda.

Dan bagi para anggota agar mengikuti perintah Komandan yang telah memberikan arahan dalam melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa dan tetap selalu waspada dihadapan 100 Anggota Personil Brimob Gabungan Batalyon C / Kompi Pali, Belitang dan Ogan Ilir dengan Danki 1 Ogan Ilir AKP. Sandi Putra, S.IK, tambahnya mengakhiri amanatnya. (Amru IBI).

Komentar