oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Upacara Kebangsaan Ta. 2021

Investigasibhayangkara.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, s, MM pimpin apel Upacara Kebangsaan Ta. 2021 yang bertempat di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Sumsel Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang. Apel Kebangsaan ini membawa tema ”Membangun Kebersamaan dan Keberagaman Guna Bakti Untuk Negri Menuju Indonesia Sehat dan Unggul”. Jum’at (30/4/2021).

Turut hadir Apel Kebangsaan tersebut, Brigjen Pol Rudi Setiawan Wakapolda Sumsel, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.,S.Sos, Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Ari Sudarsono Kasiops Korem 044/Gapo, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Dansat Brimob Sumsel, Kombes Pol Bambang, Insfektoral Polda Sumsel, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK, MSi CPHR Kapolresta Palembang, Kombes Pol Komarudin Karo Ops Polda Sumsel, Kombes Pol Dedy Kabid Propam Polda Sumsel, Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Edy Aprianto Haka, S.T., M.S.i, Letkol Ckm dr. Syahrial Dandenkesyah Palembang, Drs. Ratu Dewa Sekda Palembang, Danlanal Plg diwakili, Danlanud Plg di wakili, GA Putra Jaya Kasat Pol PP Palembang, Khairul Anwar Ketua MUI Prov Sumsel, Kadinkes Kota Palembang dr. Sisi Fauzia, Ketua FKUB Kota Palembang Widya Rusman, Ketua DPD Walubi Provinsi Sumatera Selatan Tjik Harun SE SH MH, Para Kapolsektabes Kota Palembang, Pemuda Lintas Agama (PELITA) Pemuda Batak Tampubolon, perwakilan ormas.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. pada sambutannya menyampaikan, Meskipun saat ini negara kita di tengah pandemi tidak menghalangi kita untuk bersatu menuju Indonesia maju. Efisiensi kolaborasi dan penggunaan teknologi harus diperhatikan dan produktivitas harus ditingkatkan. Kami dari unsur TNI POLRI mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam apel kebangsaan ini untuk bersama sama mewujudkan Harkamtibmas demi terciptanya iklim ekonomi yang membaik di tengah pandemi Covid-19,”tuturnya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, Memfokuskan beberapa hal dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Prov. Sumsel, diantaranya timbulkan rasa persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat sehingga kita tetap utuh sebagai bangsa yang besar. Timbulkan rasa kebersamaan dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan bidang dan profesi masing masing,’ujarnya.

Usai pelaksanaan Apel Kebangsaan dilanjutkan dengan melakukan foto bersama dan mengaungkan Salam Presisi sebagai bentuk wujud kebersamaan dan Sinergitas TNI POLRI dan Masyarakat, serta Pemberian bingkisan terhadap tokoh Adat dan tokoh Agama.(Amru IBI).

Komentar

News Feed