Kapolda Sumsel Pimpin Rakor ” Keroyok Vaksin Sumsel bersama Pemprov Tni-Polri

Sum-Sel125 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel Inspektur Jenderal Polisi Drs. Toni Harmanto, M.H memimpin rapat terkait percepatan vaksin dengan tema “Keroyok Vaksin Sumatera Selatan Bersama Pemprov Sumsel, Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel ” pada hari Kamis (14/10/2021) pada pukul 14.00 WIB yang bertempat di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang.

Dalam sambutannya,Kapolda Sumsel menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi bagi kita semua dalam penanganan wabah Covid-19, kita jangan terlena walaupun memang dalam situasi saat ini, Sumsel cukup landai untuk kasus Covid-19.

Melihat jumlah vaksin yang saat ini sebanyak 772.071 vaksin, Kapolda Sumsel meminta kepada Gubernur Sumsel selaku Dansatgat Covid-19 Sumsel melalui Kadinkes Sumsel untuk berkolaborasi dalam mengelola vaksin yang tersisa, sehingga tercapai target vaksin lebih cepat.

Untuk saat ini pemberian vaksin masih tetap di lanjut dari TNI-POLRI yang diperkirakan vaksin akan habis pada 3 hari yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Asisten 3 Pemprov Sumsel, Kasdam II Sriwijaya, Danrem Gapo Palembang, Dir Binmas, Kabid Dokkes, Kepala Dinkes Prov Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Wakapolretabes, FKPD kota Palembang Asisten 1 Walikota, Sekda Kota Palembang, Para Danramil di Palembang Para Kapolsektabes di Palembang dan Para Camat di Palembang. (Amru IBI).