Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab Koorspripim dan Kayanma Polda Sumsel

KAL-TIM218 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Koorspripim Polda Sumsel dan Kayanma Polda Sumsel di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Selasa (19/10).

“Ini adalah sesuatu yang sangat wajar dilakukan di dalam suatu organisasi guna penyegaran hingga reward yang diberikan kepada anggota,” ujarnya disela-sela upacara Sertijab jabatan Koorspripim Polda Sumsel dan Kayanma Polda Sumsel di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Dalam arahannya Irjen Pol Toni mengucapkan, terima kasih kepada pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini mengabdi di Polda Sumsel serta kesuksesan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat,” katanya.

Adapun anggota yang melakukan sertjiba ini yakni AKBP Andi Supriadi dari Kasat Narkoba Polrestabes Palembang diangkat menjadi Koorspripim Polda Sumsel, sedangkan pejabat lama AKBP Edy Nugroho diangkat dalam jabatan baru Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Sumsel.

Sedangkan AKBP Arif SH dari Kayanma Polda Sumsel diangkat dalam jabatan baru Kasat Samapta Polrestabes Palembang dan digantikan oleh Kompol Raphael B Jaya Lingga ST SH.

“Acara serah terima jabatan kita ini digelar dengan menerapakan Prokes secara ketat, mulai mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun dan d itempat terbuka,” tutupnya. (Amru IBI).